Senin, 30 April 2012

wawancara tugas IBD 2

1          Daftar Pertanyaan Individu                       
2          Nama                           : Ade Riyana    
3          Daerah Asal                 : Cipinang Melayu, Jakarta Timur         
4          Jenis Usaha/ Kegiatan   : Jual Baju Ibu-ibu          
5          Alamat                        :  Jln. Infantri
            Kelurahan                     : Cipinan melayu Kec. Makasar           
            Rt /Rw                         : 07/03
            Nomer Rumah              : 32     
6          Awal kedatangan ke kawasan Tanah Abang?
Pada awalnya saya bekerja dekat di kawasan tanah abang, kemudian saya di ajak usaha dengan teman saya untuk membuka usaha berdua . Setalah saya membuka usaha saya sudah mulai berhenti bekerja, setelah saya mempunyai modal yang lumayan cukup untuk membuka usaha saya mencoba untuk membuka usaha sendiri dan sampai sekarang saya masih bertahan.
           
           
           
7          Alasan usaha?
Alasan saya membuka usaha, karena penghasilan yang saya dapat  lebih besar di banding saya bekerja, apalagi saat hari-hari tertentu seperti hari-hari raya untung saya bisa dapat 2 kali lipat.
           
           
           
8          Peran dalam kegiatan usaha?
             
            Penjual sekaligus pemilik usaha baju ibu-ibu di pasar pusat grosir tanah abang.
           
           
9          Hubungan dengan masyarakat satu daerah?
Hubungan saya dengan masyarakat cukup baik, ada beberapa orang di daerah rumah saya yang membuka usaha di tanah abang juga.
           
           
           
10        Bagaimana kekerabatan/hubungan dengan para pekerja?
           
Cukup baik, kadang saya kalau saya kehabisan stok di kios saya, saya mengambil barang dahulu di kios teman.
           
           




11        Data-data tambahan!
Apakah anda dengan usaha seperti ini sudah mencukupi kebutuhan keluarga anda?
           
Sudah lumayan mencukupi, saya bersyukur bisa buka usaha sendiri dan insyallah kalau saya mempunyai modal lagi saya akan membuka cabang.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar